AC Milan Pesta Tiga Gol di Kandang Ludogorets

By Admin

nusakini.com--AC Milan menang meyakinkan dengan skor 3-0 atas tuan rumah Ludogorets Razgrad pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (16/2) dinihari WIB. 

AC Milan memulai laga dengan tempo lambat dan sedikit keras. Lima menit berjalan, Ignazio Abate sudah mengoleksi kartu kuning.

Pada menit ke-20, AC Milan mendapat peluang emas untuk mencetak gol melalui aksi Patrick Cutrone. Namun, bola hasil tandukannya masih belum tepat sasaran. 

Pada menit ke-43, Rossoneri kembali mendapat peluang melalui Giacomo Bonaventura. Tetapi tendangan pemain tersebut gagal membuat bola masuk ke dalam gawang Ludogorets. 

Jelang babak pertama berakhir, AC Milan unggul berkat gol yang dicetak Cutrone. Striker Rossoneri tersebut memaksimalkan operan yang dilepaskan Hakan Calhanoglu. AC Milan pun menutup babak pertama dengan keunggulan satu gol. 

Memasuki babak kedua, Ludogorets mengambil inisiatif untuk menekan pertahanan AC Milan. Namun usaha Svetoslav Dyakov pada menit ke-55, masih belum menghasilkan gol. 

Pada menit ke-63, AC Milan mendapatkan penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Cosmin Conti. Ricardo Rodriguez yang menjadi algojo menjalankan perannya dengan baik dan membuat Rossoneri memimpin dua gol. 

Pada masa injury time, AC Milan menambah keunggulan lewat aksi Fabio Borini. Gol tersebut sekaligus menutup pertandingan dengan skor 3-0 untuk kemenangan AC Milan.(b/ab)